MotoBike - Meski bawaan lahir Honda Tiger performanya sudah powerful dan tangguh di segala medan, namun untuk keperluan turing antar kota lintas pulau, Tiger lansiran 2007ini terasa masih kurang optimal.
“Bukan karena larinya ngoyo bin lelet, melainkan lantaran apabila di ajak trek lurus motor tiger kurang agresif
Ini adalah cara membuat motor tiger terasa lebih bertenaga di trek lurus.Setelah di adakan rubahan di bawah ini mtr di jamin jreng
Cylinder Head
Untunk melakukan porting dan polish pada bagian head mesin. Diawali dari intake manifold, setting klep dan sampai lubang exhaust. “Lubang in diameternya menjadi 30 mm dan bagian ex jadi 28 mm,sudah di rasa cukup. Serta di papas 0,5 mm
Piston
Untuk meningkatkan perbandingan kompresi, Untunk mengganti piston standarnya dengan piston saudaranya, Honda GL Pro Neo Tech. “Diameternya sama dengan standar Tiger 63,5 mm. Namun piston Neo Tech ini profilnya jenong.
Noken As
Mengubah noken as standarnya jadi lebih ramping. “Bagian timing bebasnya (pantat kem) saya papas 1 mm. Efeknya tentu lift juga meningkat,” ujarnya.
Karburator
Meski masih mengandalkan bawaan pabrik, agar suplai campuran BBM dan udara ke ruang bakar lebih optimal, karburator direamer semula berdiameter 28 mm menjadi 30 mm lalu dibarengi dengan open filter udara dan paduan spuyer 45/125.
Knalpot
knalpot menggunakan buatan BRM di jl.wonosari dengan setingan toring
Gir
Gir menggunakan milik GL PRO dengan ukuran 12-43
Biaya
Bubut head kop Rp.30.000,00
Piston npp neo Rp.140.000,00
Bubut noken Rp.40.000,00
Reamer Rp.70.000,00
Knalpot Rp.180.000,00
Gir satu set Rp.220.000,00
Ongkos Rp.150.000,00
JUMLAH Rp.830.000.oo
3 komentar:
mana gambarnya om?
Betway Casino App - JtmHub
Download 세종특별자치 출장안마 the Betway App. If you haven't yet reviewed Betway Casino, click 이천 출장마사지 on 논산 출장샵 the download 여수 출장샵 link 춘천 출장안마 and you'll be ready to login with the official
Posting Komentar